Kamis, 24 Juli 2008

Crossisttttttttttttttttttttt!

Haloooo-Haloooo blogger

skrng akyu lagi dikelas looooh ini lagi ol di kelas hahaha (mamer dikit!!
trs disebelah kanan gue ada Mega,Dinda.... depan gue Inta sebelah kiri Adlan haha skrng lagi pelajaran Bahasa indonesia, ini lagi debat hahah mending gue isi buat Crossist yeeee! hohoho

hua sumpah yaaaaa dikit lagi udah sma engga terasa bgt dikit lagi udah mau lulus. Tinggal menghitung hari saja :'''''''''''''''''''( {ceritanya gue lagi sedih loooh}

eh sebelah gue ada nadia nih hahahaha trstrs guru tik udah dateng
oiya gue sekelas masa sama Inta,Mega,Dinda,Biga,Bigi zzz rusuh yaaaa -_____________-

Crossist mah segala-galanyaaaaaaaaaaaaa................
engga bisa diungkapkan kata-kata,engga bisa ditunjuk rasa sygnya pake apa pokonya saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayang bgtbgtbgtan sama yang ini....

oiya gue pake leptopnya Inta nih {disuruh inta} hahaha
gue inget bgt tuh pas pertama kali crossist dibentuk,trs berantem sama kakak kelas,trs ngerjain orang-orang pasti gue bakal kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt hehehe.....

aaaah sebenernya tuh pengen kelas 2 aja terus soalnya masa paling enak ya masa kelas 2 iyakan kawan-kawan? hehehee

NIH YA POKONYA GUE SYG BGT SAMA CROSSIST HUAAAA SAYANGNYA SAYANGBGTTTTTT DEH....


udah ya gue mau belajar dulu mau nyatet tik dulu nih dikasih catetan kan harus rajin kan udah kelas 9 hhehee...

oiya pada belajar ya bener yaaa crossist biar dpt nem yang bagus dan masuk sma yang diinginkan kan semoga juga semua crossist satu sekolah lagi aaaaaaaaaaaaaaaaaaamin :'''')
SATU LAGI ENTAR KALO UDAH PADA LULUS JGN LUPA YA JGN SOMBONG-SOMBONG JGN SIBUK SAMA PACAR SENDIRI-SENDIRI INGET MASA SMP YANG MASIH PAKE BANDO WARNA-WARNI,TRS ROKNYA KAYA NGEPEL LANTAI,BAJUNYA BESAR-BESAR,heeeeeem apalagi yaaaa banyak deh kejadian yang seru brng crs huaaaa asik ya asik dong iyaiyalah masa yaiydong secara bola bukan bodong, namanya juga bella bukan bedong, orang bismilah masa bismidong.......... [apa lagi engga tau neeeeh zzz] -__________________________________________________-


udah ya dadadadadah, x0x0x0x0x0x0x0x0 LY crossist :''''''DDDDD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

By: DaraaaaaaaaanyaCrossistdooongpastinya!!!!!!!!!!! hihihi

1 komentar:

bhibil mengatakan...

iya nih dar, ngga kerasa ya udah kelas 9. emang kelas 8 tuh udah palin tooooop. haha kelas 7 juga kocak-kocak banget, haha yang ke stibud pake kardigan warna-warni sama bando warna-warni juga, hahaha udah gitu rok nya nyapu lantai haha kocaaak, gue ngga mau pisah! hehe

-bhibilcrs